Wednesday, July 2, 2014

Produk-produk Pemeliharaan

CHEMSEARCH Chemstrip 
Pengelupas cat untuk industri, dapat digunakan pada metal, kayu ato beton. Tidak perlu menggunakan amplas, sikat besi atau amplas pasir. Tidak mengandung asam ato alkali.














CHEMSEARCH  ND 66
Pembersih dan penjaga saluran buang tetap bersih dari bahan-bahan organik seperti grease, oli lemah dan bahan organik lainnya.



PARTMASTER  Skintight
Silicon gasket yang tahan temperatur tinggi hingga 285°C suhu yang berlanjut / continue, melekat dan melindungi atau sealing pada komponen seperti metal, kaca, keramik, PVC, plastik, karet dan lain-lain.















PARTMASTER  PR120
Heavy Duty Paint and Gasket Remover, chemical pengelupas cat dan gasket dalam kemasan spry / kaleng yang mempunyai daya penetrasi tinggi sehingan mampu mengangkat cat termasuk sherlac, kerak dan lem.













LUBEMASTER  System Purge
Teknologi lanjutan flushing oil baik pada hidrolik, grears, kompresor, generator, mesin dan transmisi. Satu-satunya pembilan oli yang mengurangi downtime peratalan,enenrgi konsumsi dan suku cadang. Aman melaturkan deposit, menetralkan permukaan asam dan membersihkan permukaan logam mesin bagian dalam.

No comments:

Post a Comment